10 Kegiatan Backpacker di Phuket

Thailand Phang Nga BaySebagai pulau terbesar di Thailand, Phuket adalah tujuan wisata yang indah. Berkat pantai yang indah, banyak atraksi menarik dan kegiatan rekreasi, pemandangan yang menakjubkan dan penduduk yang ramah, berlibur di Phuket adalah yang terbaik di dunia. Berikut adalah 10 kegiatan terbaik bagi backpacker selama berlibur di Phuket:

1. Menggunakan Kano: Ini merupakan hobi populer di Phang Nga Bay, yang menawarkan formasi batu kapur yang luar biasa daripada yang dapat kayaked melalui.

2. Masakan Thai: Phuket adalah rumah bagi lebih dari seratus restoran lokal yang berbeda, di mana pengunjung dapat mencoba hidangan terkenal seperti Pad Thai atau Nam Phrik Kung Siap yang hanya ada di Phuket.

3. Mengendarai Sepeda Motor: Bentuk transportasi populer yang bisa disewa untuk sore atau bahkan selama anda tinggal, adalah cara yang menyenangkan untuk berkeliling pulau.

4. Berbelanja di Pusat Festival: Ini pusat perbelanjaan yang ditemukan di Kota Phuket menawarkan kesempatan untuk membeli kedua item internasional dan souvenir asli dari daerah tersebut.

5. Snorkeling: Dengan terumbu karang dan berbagai biota laut, snorkeling adalah cara yang terjangkau dan mudah untuk mengeksplorasi segala sesuatu di bawah laut.

6. Go Sailing: Phuket terkenal dengan peluang berlayar di seluruh pulau. Yacht dan perahu layar dapat disewa selama akhir pekan, atau Anda hanya dapat menikmati menonton salah satu regattas internasional yang mengambil langkah setiap tahun di Phuket.

7. Pesta di Patong: Ini wilayah Phuket dikenal sebagai tujuan kehidupan malam yang paling menarik di pulau itu, dan penuh dengan bar yang menarik, klub dan diskotik buka sampai dini hari dan melayani murah, minuman campuran yang kuat untuk penduduk setempat dan pengunjung sama .

8. Kite Surfing: Ini menarik adalah olahraga paling populer di bidang Nai Yang, pantai yang tenang yang merupakan rumah bagi angin kencang di musim panas.Ada beberapa sekolah untuk memberikan pelajaran atau hanya menyewa peralatan Anda.

9. Berenang Di bawah Air terjun: air terjun terbesar di Thailand ditemukan di Phuket, dengan beberapa pengukuran lebih dari 10 meter tingginya.

10. Pergi Memancing: Ada peluang besar untuk pergi baik air garam dan ikan air tawar di Phuket, dan peralatan murah bisa disewa dari pemandu lokal.

4 Replies to “10 Kegiatan Backpacker di Phuket

  1. INNA INAYATILLAH says:

    Indahnya kalo aku bisa pergi ke Phuket… Sesuatu yg luar bisa meliat Indahnya Ciptaan Allah. Kapan ya… aku bisa berkunjung ke sana…

  2. INNA INAYATILLAH says:

    Andai aku bisa pergi ke Phuket… TERAMAT SANGAT LUARBIASA & INDAH… Pergi bersama suamiku berlibur ke sana… semoga ada undangan menarik apalagi gratis utk berlibur kesana… Ya Tuhanku Yang Maha Dari Segala Maha… IZINKAN AKU TUHAN UNTUK DAPAT BERLIBUR MENIKMATI KEINDAHAN CIPTAAN-MU… Aamiin.

  3. boleh minta rincian biaya backpacker dari jakarta ke thailand tapi lewat batam-singapura dan malaysia?????

  4. Sangat Bermanfaat

    Media Online Wanita Indonesia | Buku Panduan Wanita| Resep Masakan Indonesia | Obat Tradisional |Cara Berpakaian wanita | Cara Menentukan Model Rambut sesuai bentuk wajah | Ide bisnis untuk ibu rumah tangga | Tempat wisata keluarga |Artikel kesehatan wanita| Artikel tentang anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *