4 Tempat Wisata di Bali Paling Seru

Bicara tentang Bali tentunya tak terlepas dari dunia pariwisata. Bali memang dikenal dengan keindahan panorama alamnya yang mengagumkan yang dikenal hingga ke manca negara. Selain keindahan alam, kebudayaan Bali juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Maka dari itu tak heran jika pulau Bali menjadi tujuan wisata paling tersohor di Indonesia.

Salah satu kelebihan pulau Bali khususnya sektor wisata yaitu banyaknya objek tujuan wisata. Sehingga ketika berkunjung ke pulau ini wisatawan bisa memilih berbagai tempat wisata yang sangat layak untuk di kunjungi. Perpaduan antara keindahan alamnya dan budaya yang masih kental sangat sempurna untuk melepaskan kepenatan dari hiruk pikuk.

Berikut ini ada 4 tempat wisata di Bali paling seru antara lain:

tempat wisata paling seru di bali copy
1. Tanah Lot

Tanah lot merupakan salah satu tempat wisata populer di Bali. Panorama pantai yang indah dengan tebing di sekitarnya memberikan pemandangan yang menakjubkan. Jika berkunjung kesana, wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang dipadukan budaya Bali yang masih kental. Ingin berkunjung? anda bisa langsung menuju lokasinya yang berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Apabila kita meluncur dari bandara Ngurah Rai menghabiskan kurang lebih 1 jam jarak tempuh untuk sampai di lokasi jika tak tehambat macet.

2. Pantai Kuta

Jika bicara tentang bali tentunya tak bisa terlepas dengan obejk wisata di Bali yang satu ini yaitu pantai Kuta Bali. Hal yang menjadi daya tarik bagi wisatawan yaitu sunsetnya, konon sunset di pantai kute ini merupakan salah satu sunset terbaik di dunia. ingin berkunjung? traveler bisa langsung menuju lokasinya yang berada di Kabupaten Badung, yang berjarak 1,5 km dari Bandara Ngurah Rai dengan waktu tempuh sekitar 5 menit. Sedangkan jika kita meluncur dari Denpasar sekitar 20 menit.

3. Pantai Dreamland
Objek wisata Bali lainya yaitu Pantai Dreamland, panoramanya indah dengan dikelilingi tebing-tebing menjulang tinggi dan karang yang mengelilingi sekeliling pantai. Pastinya tempat wisata yang satu ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Ingin berkunjung? anda bisa langsung meluncur ke lokasinya di kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort). Waktu tempuh untuk sampai di lokasi dari pantai Kuta kurang lebih 30 menit.

4. Uluwatu
Obek wisata yang satu ini juga tak kalah dengan objek-objek wisata sebelumnya. Pemandanganya sangat luarbiasa, bahkan mengutip dari Detik Travel konon Uluwatu ini mengalahkan popularitas Pantai Kuta Bali. Mungkin bisa dikatakan sangat wajar hal itu terjadi mengingat keindahan panorama alam dan pantai yang ditawarkan sungguh memukau. Wisatawan dapat menemukan ketenangan sembari menikmati keindahanya dan serunya lagi disana terdapat berbagai hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *