5 Pantai Menarik di Melbourne

Australia adalah salah satu tempat terbaik untuk berjemur, surfing dan berenang; Melbourne adalah salah satu kota negara yang paling dicintai, dengan beberapa pantai. Sejumlah pilihan akomodasi Melbourne yang terletak di pantai dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan wisatawan untuk dekat dengan pantai, namun, ada pilihan akomodasi lainnya di Melbourne untuk menjauhi pasir dan hanya perjalanan ke pantai terdekat. Terlepas dari pilihan mana yang dipilih, Lokal dan turis berdatangan ke pantai Melbourne.

ST Kilda BeachSt Kilda Beach adalah pantai kemungkinan kota yang paling populer. Mirip dengan Bondi Beach, St Kilda dikembangkan terutama pada 1800-an dan diciptakan sebagai sebuah resor pantai dan dekat dengan pusat kota. Orang kaya yang terutama ditarik ke pantai, sebuah tren yang berlanjut hari ini dengan toko-toko terdekat itu dan kafe. Berbatasan pantai adalah menyenangkan, taman keluarga, Luna Park.

Brighton BeachBrighton Beach memiliki jumlah permandian, yang terletak di dekat perairan Melbourne. Banyak orang menggunakan pantai untuk tujuan fungsional, seperti penyimpanan pakaian, perahu kecil dan kerajinan air yang sama dan berubah.

Sorrento, pantai indah bagi peselancar. Pantai ini dikenal terutama khusus untuk gelombang, yang juga cocok untuk boogyboarding. Hal ini dimungkinkan untuk menemukan pilihan akomodasi Melbourne pada pantai Sorrento.

Virtual setiap pantai yang terletak di Semenanjung adalah cantik. Namun, salah satu diperhatikan adalah Dromana. Dromana adalah pantai yang indah, bersih sempurna untuk pengunjung. Seperti banyak pantai kawasan khusus ini dari Australia, ia menawarkan dermaga besar untuk berjalan dan mengamati air yang indah.

Lonceng pantai pantai lain yang menarik untuk peselancar. Hal ini juga rumah bagi resort dan hotel untuk mengakomodasi wisatawan. Paskah peselancar klasik adalah diadakan pada Bells Beach dan mengukur gelombang, rata-rata, tiga sampai empat meter. Pada hari-hari di mana gelombang sangat tinggi, mereka dapat mengukur lima meter atau lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *