5 Tempat Wisata Menarik di Indonesia

Indonesia, juga disebut raksasa tidur Asia, terdiri dari lebih 17.000 pulau. Indonesia juga negara terpadat keempat di seluruh dunia dan memiliki populasi Muslim yang tinggi. Ada banyak tempat bagi wisatawan untuk dikunjungi di Indonesia, dari penerbangan ke Bali, gunung berapi hingga candi-candi.

1. Carilah agen penerbangan ke Bali untuk memesan tiket perjalanan ke salah satu daerah yang paling sering dikunjungi di Indonesia. Bali memiliki cuaca yang bagus sepanjang tahun, orang-orang ramah dan pantai-pantai yang indah. Plus, di malam hari, pantai berubah menjadi klub untuk berpesta.

2. Masjid Istiglal merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara. Dibangun pada tahun 1975, dapat menyimpan lebih dari 120.000 orang. Kebanyakan orang Indonesia yang mengunjungi masjid pada dua hari suci setiap tahun, Idul Firti dan Idul Adha. Menuju ke lantai atas untuk pemandangan indah. Masjid ini mengadakan seminar, bazaar, konferensi dan program untuk anak-anak.

3. Candi Prambanan, juga disebut Roro Jonggrant, adalah salah satu candi Hindu terbesar di Indonesia. Tiga kuil candi berada di dedikasi untuk dewa-dewa Hindu Siwa, Wisnu dan Brahma. Kompleks candi terdiri dari seluruh 224 candi untuk dikunjungi. Waktu terbaik untuk melihat candi adalah pukul 5 pagi ketika matahari muncul.

4. Pulau Sulawesi, juga disebut Celebes atau Pulau Anggrek, terletak di antara Kalimantan dan Kepulauan Maluku. Penduduk Sulawesi mahir seni, termasuk menari, tenun dan tembikar. Kunjungi Bunaken saat berada di Sulawesi untuk pergi scuba diving. Saat menyelam, Anda mungkin akan melihat lumba-lumba dan ikan paus. Jangan lupa mengunjungi Tana Toraja – Sulawesi Selatan, sebuah situs terkenal dengan budaya penguburan.

5. Danau vulkanik terbesar di dunia adalah di Danau Toba, yang terletak di Sumatera. Iklim di Danau Toba selalu menyenangkan dan melihat adalah hati.Bagian yang paling menarik dari Danau Toba adalah bahwa ada sebuah danau di dalam danau. Orang-orang yang tinggal di dekat Danau Toba adalah suku Batak.Rumah orang Batak yang warna-warni dihiasi dan memiliki atap yang melengkung ke atas. Sementara di Sumatera, juga mengunjungi Tuk Tuk yaitu tempat pemakaman Raja Sidabutar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *