7 Tempat Wisata Paling Terpopuler di Jepang

Jepang adalah negara yang modern yang memiliki banyak tempat wisata yang indah.Saat ini kami akan memberikan informasi tentang tempat-tempat wisata terpopur di jepang,antara Lain:

1. Tokyo

tempat wisata populer

Tokyo adalah ibu kota Jepang sekarang dan metropolis di dunia yang paling padat penduduknya. Hal ini juga salah satu dari 47 prefektur Jepang, yang terdiri dari 23 bangsal pusat kota dan beberapa kota, kota dan desa-desa di sebelah barat pusat kota. Kepulauan Izu dan Ogasawara juga merupakan bagian dari Tokyo.

Tokyo menawarkan pilihan tampaknya tak terbatas belanja, budaya hiburan, dan makan kepada pengunjung. Sejarah kota dapat dihargai di kabupaten seperti Asakusa, dan dalam museum yang sangat baik, kuil bersejarah dan kebun. Bertentangan dengan persepsi umum, Tokyo juga menawarkan sejumlah ruang hijau yang menarik di pusat kota dan dalam perjalanan kereta api yang relatif singkat di pinggiran nya.

Tokyo memiliki gedung pencakar langit dan sebuah kota modern metropolis, neon, toko elektronik, dan pusat perbelanjaan, besar.Banyak bar dan klub berjajar.Pada saat yang sama, beberapa kuil, candi, restoran sushi, soba, pemandian umum, serta penginapan, Tokyo juga merupakan kota sejarah dan tradisi yang hidup kembali. Terdapat banyak galeri seni dan museum, tidak biasa dalam museum parasit. Dan tentu saja Ikan Tsukiji Market, dan perjalanan perahu di Sungai Sumida, serta karaoke juga populer di Tokyo.

2. Kyoto

Kyoto dahulu menjabat sebagai ibukota Negara jepang dan tempat tinggal kaisar dari tanun 794 sampai 1868. Sekarang Kyoto adalah salah satu kota di negara Jepang yang terbesar ketujuh dengan populasi kurang lebih sekitar 1,4 juta penduduk.Selama berabad-abad,kyoto berkali-kali dihancurkan oleh banyak perang dan sering terjadi kebakaran,namun karena nilai historisnya yang tinggi,kota Kyoto tidak tercantum dari daftar kota sasaran bom atom dan terhindar dari serangan udara selama Perang Dunia II. Kyoto memiliki Kuil yang tidak terhitung jumlahnya, Kuil di Kyoto dan historis lainnya yang memiliki struktur bernilai tinggi tetap bertahan hidup di kota ini. Kota Kyoto juga termasuk kota yang paling indah di dunia dan memiliki kurang lebih 137 hotel.

3. Sapporo, Hokaido

Hokkaido adalah kota yang terbesar kedua di Jepang utara dan paling tidak berkembang dari empat pulau utama Jepang. Cuaca adalah keras di musim dingin dengan banyak salju, suhu di bawah nol dan laut beku, sementara di musim panas tidak mendapatkan panas dan lembab seperti di bagian lain negara.

Yang terkenal di Hokkaido adalah kota Sapporo, ada banyak orang yang berpikir itu adalah bir. Sapporo adalah kota terbesar di Hokkaido, suasana terbuka telah ditinggalkan dengan masih ceria di tahun 1972 Olimpiade Musim Dingin. Para tentara bayaran dan Sapporo Snow Festival yang terkenal ramen, di mana saja di dunia, dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri. Silakan coba segala cara menikmati makanan laut segar, kekayaan tanah.

Dengan alam murni nya, Hokkaido menarik pecinta luar, termasuk pemain ski dan snowboarders di musim dingin dan pejalan kaki, pengendara sepeda dan berkemah dari Juni sampai September.

4. Nagasaki

Nagasaki adalah sebuah kota pelabuhan yang menarik dan terletak di pulau Kyushu dan ibukota Nagasaki Prefecture.

Meganebashi adalah jembatan batu tertua Jepang. Jika Anda melihat jembatan tercermin dalam air, mengapa disebut Meganebashi adalah cukup jelas. Di Museum Bom Atom Nagasaki, Anda dapat mempelajari penderitaan pemboman atom tanggal 9 Agustus 1945, 8 sebelum kemerdekaan Indonesia.

Dalam sejarah baru, Nagasaki menjadi kota kedua setelah Hiroshima untuk dihancurkan oleh bom atom pada akhir Perang Dunia II.

5. Ishigaki

Ishigaki Island adalah pulau utama Kepulauan Yaeyama dan pusat transportasi di kawasan itu. Ishigaki City, kota paling selatan Jepang, hanya pusat perkotaan Yaeyama dan merupakan tempat bandara utama di wilayah ini dan terminal perahu, serta banyak hotel, toko-toko, restoran dan bar.

Laut biru dan pasir putih yang ditemukan di sekitar Ishigaki menenangkan. Tapi kalau masih di pantai, itu adalah pemborosan. Kami sarankan Anda mengamati terumbu karang dan ikan naik glass bottom boat tropis.

6. Yokohama

Jika Hokaido adalah Kota terbesar kedua di Jepang Utara, Yokohama adalah kota terbesar kedua Di Jepang dengan populasi lebih dari tiga juta penduduk. Yokohama terletak kurang dari setengah jam selatan dari Tokyo dengan kereta api, dan merupakan ibu kota Prefektur Kanagawa.

Hingga saat ini, Yokohama tetap populer di kalangan ekspatriat, memiliki salah satu pecinan terbesar di dunia dan mempertahankan beberapa tempat tinggal mantan Barat di distrik Yamate.

Menjelang akhir Periode Edo (1603-1867), di mana Jepang mempertahankan kebijakan isolasi diri, pelabuhan Yokohama adalah salah satu yang pertama yang akan dibuka untuk perdagangan luar negeri pada tahun 1859. Akibatnya, Yokohama cepat tumbuh dari sebuah desa nelayan kecil menjadi salah satu kota utama Jepang.

7. Osaka

Osaka sebelumnya juga dikenal sebagai Naniwa. Waktu sebelum Periode Nara, ketika modal yang digunakan dipindahkan dengan pemerintahan masing-masing saat pergantian kaisar baru, Naniwa pernah menjadi ibukota Jepang, yang pertama dan yang pernah dikenal.

Osaka Sekarang memiliki populasi kurang lebih 9 juta penduduk, Dan Osaka adalah Kota terbesar ketiga dan kedua di Jepang yang paling penting. Osaka telah menjadi lokomotif ekonomi dari wilayah Kansai selama berabad-abad.

Osaka dengan kekuatan ekonomi di luar Hong Kong dan Thailand, adalah kota yang penuh energi. Di kota ini modis penuh dengan keyakinan, ini juga merupakan pusat perbelanjaan, dan juga memiliki restoran yang sangat baik dan kehidupan malam. Dan ada kuil Kyoto dan Nara Situs Warisan Dunia, adalah tanah suci di Koyasan, hanya dalam 90 menit, itu adalah basis ideal untuk menjelajahi daerah Kansai, Osaka dengan kereta api. Objek wisata di Osaka yang paling populer, ada Floating Garden Observatory Osaka Aquarium dan futuristik, dan Universal Studios Jepang.

Itulah ada 7 tempat wisata terpopuler di jepang yang sangat menakjubkan.Semoga bisa menjadi tempat wisata kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *