7 Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi di Honolulu

Downtown Honolulu adalah lebih dari sekedar Negara bagian, pusat bisnis Hawai dan kawasan keuangan. Di sekitar hutan kecil ini terdapat bangunan perkantoran dan menara beberapa bank di Hawaii, harta yang sangat penting dan dihargai.

Nikmati pengalaman dengan 7 tempat penting yang harus dilihat di Honolulu oleh Anda, kami sarankan Anda berjalan dengan rute 2,3 Mil di Honolulu.

Aloha Tower

1. Aloha Tower

Sebuah tur pusat kota mungkin dimulai di Aloha Tower Marketplace, sebuah kompleks toko-toko di pinggir pelabuhan dan restoran bersejarah di sekitar Aloha Tower. Bangunan ini didirikan pada tahun 1926 untuk menyambut kapal penumpang yang datang di Honolulu Harbor, menara 10 lantai ini adalah bangunan tertinggi di negara bagian ini.

2. Hawaii Maritime Center

Selanjutnya adalah Hawaii Maritime Center, yang jejak Hawaii, sejarah laut berwarna-warni dari pelayar Polinesia kuno dan paus gaduh dengan liners mewah dari tahun 1920-an.

3. Chinatown

Walk Mauka (menuju gunung) dan barat, dan Anda datang ke daerah ramai Chinatown penuh dengan restoran-restoran etnis, lei stands, penyedia produk segar, toko herbal dan banyak lagi. The Chinese Chamber of Commerce of Hawaii menawarkan panduan wisata berjalan setiap minggu di Chinatown.

Tips: Cepat singgah di Pasar Aloha untuk mendapatkan produk lokal yang segar.

4. Iolani Palace

Menuju ke timur di King Street, berjalan melalui distrik bisnis utama sampai Anda mencapai Iolani Palace, satu-satunya istana kerajaan yang berdiri di tanah Amerika. Istana ini sebagai kediaman kerajaan untuk dua pemimpin terakhir di Hawaii, King Kalakaua and Queen Liliuokalani. Kunjungan wisata tersedia lima hari seminggu di sini.

5. State Capitol Building

Di belakang istana adalah Gedung State Capitol, Tempat gubernur dan anggota legislatif melakukan pertempuran politik mereka. Bangunan didirikan pada tahun 1969 dan menjadi karya yang unik dari segi arsitektur. Berbentuk kerucut ruang melambangkan gunung berapi Hawaii, dan kolom bangunan mengingatkan pohon-pohon palem. Kolam besar yang mengelilingi bangunan melambangkan fakta bahwa Hawaii adalah satu-satunya negara kepulauan di AS.

6. King Kamehameha Statue

Di seberang jalan dari Iolani Palace adalah patung Kamehameha, yang front Honolulu, AOS bangunan tua peradilan. Patung perunggu berdiri delapan kaki dan enam inci tinggi (tidak termasuk basis 10-kaki-tinggi). Setiap 11 Juni di Raja Kamehameha Day, patung dihiasi dengan leis bunga yang indah, sekitar 18 sepanjang meter panjangnya.

7. Mission Houses Museum

Palang Punchbowl Street untuk menemukan Museum Misi Rumah, di mana para misionaris Protestan pertama di Amerika didirikan markas mereka pada tahun 1820. Struktur yang Anda lihat di sini termasuk tertua gaya Barat bangunan di negara bagian. Mereka rumah harta karun berupa artefak asli, termasuk furnitur, buku, selimut dan barang-barang rumah tangga lainnya yang dulu milik keluarga misionaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *