Atraksi Menarik Bagi Wisatawan di Monaco

Monaco, yang terletak di perbatasan antara Perancis dan Italia, di French Riviera, French Riviera adalah negara merdeka terkecil kedua di dunia (hanya 2 kilometer persegi) di belakang Vatikan, dan yang paling padat penduduknya.

atraksi yang menarik wisatawan di monaco

Kondisi geografis, di kaki pegunungan Alpen dan di pantai Laut Tengah, membuat Monaco sebuah tempat menakjubkan yang memungkinkan untuk dikunjungi sendiri atau berkelompok.

Keluarga Media Grimaldi, Atraksi bisnis menarik bagi banyak pengunjung di sekitar istananya, dikenal luas akan dibangun pada “batu” yang menghadap ke Mediterania. Meskipun terlalu urban, banyak lokasi wisata besar yang dapat Anda kunjungi.

Di Monaco kita dapat membedakan empat kabupaten yang berbeda: Old Monaco, the Condamine, Monte Carlo dan Fontvielle.

Di Old Monaco yang penting untuk dilihat adalah Benteng dan Istana, kediaman para pangeran, yang menyimpan koleksi lukisan dan Oceanographic Museum and Anthropological Museum. Yang utama dari museum adalah salah satu akuarium terbesar di Eropa, dengan spesies langka yang besar.

Mengenai Condamine, kita harus mengatakan bahwa belanja di daerah ini di Exotic Garden, di mana spesies khas Mediterania hidup berdampingan dengan orang lain dari asal-usul yang sangat berbeda, dan spa yang terkenal.

Selain itu, Montecarlo adalah daerah wisata utama. Di sinilah kita menemukan kemewahan dan Monte Carlo Casino serta Opera House yang sangat terkenal, dikelilingi oleh taman-taman yang megah, hotel-hotel besar dengan seni arsitektur yang indah. Di sini kita bisa melihat banyak jutawan datang dengan mobil mewah mereka, sehingga menemukan Ferrari atau Lamborghini yang luar biasa.

Terakhir di Fortvielle, pulau reklamasi, kita bisa melihat marina fantastis, di mana kita menemukan yacht mewah yang besar dan perahu.

Monaco juga dikenal di seluruh dunia karena atraksi otomotif, setiap tahun di bulan Mei sejak 1929 diadakan di jalan-jalan Monaco Grand Prix Formula 1, salah satu kejuaraan yang paling spektakuler dan tertua. Selain itu, di musim dingin menandai Rally Monte Carlo.

Tambahkan terakhir pengunjung bisa tinggal di salah satu hotel yang ditawarkan di Monaco, dikenal sebagai yang paling mewah di dunia, dan makan di salah satu dari banyak restoran yang berkualitas dan terkenal di dunia. Tentu saja, jika anggaran memungkinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *