Berwisata ke White Rabbit Singapura

The White Rabbit SingaporeTerletak di daerah Dempsey di Singapura, The White Rabbit adalah sebuah kapel yang direnovasi yang menampilkan semua keindahan dan warisan sekali dilihat di bangunan bersejarah ini. Restoran dan bar yang terkenal di dunia, kelinci putih menyediakan tamu dan pengunjung pengalaman kelas pertama. Salah satu atraksi Singapura yang paling menarik, The White Rabbit membanggakan diri pada penyediaan pelanggan dengan masakan modern dan koktail, Semua terinspirasi oleh masa lalu. Sementara pendirian bertujuan untuk menyediakan para tamu dengan kualitas lima bintang, canggih bersantap, mereka juga bertujuan untuk memberikan suasana ramah dan menyenangkan, tidak seperti banyak restoran bintang lima lainnya.

Para tamu akan dibawa kembali ke waktu lain, seperti pesona kapel asli masih tetap, dengan banyak fitur arsitektur masih di tempat. Arsitektur yang telah diawetkan dengan indah dan anggun diresapi dengan sentuhan keanggunan modern. Pijar masa lalu diresapi dengan sekarang membawa seluruh The White Rabbit dengan masakan yang terdiri dari berbagai lezat savouries dan permen yang koki menjelaskan sebagai ‘ Euro kenyamanan makanan ‘. Kelinci putih telah mengambil makanan kenyamanan tradisional dan dikombinasikan dengan teknik-teknik yang lebih modern untuk menciptakan hidangan yang lezat dan unik. Bahkan jika Anda adalah seorang musafir dunia dan telah makan di berbagai restoran bintang lima di seluruh dunia, The White Rabbit adalah benar-benar senang kuliner yang harus dialami oleh semua.

Sebelum mengunjungi The White Rabbit, pastikan untuk memeriksa website-memperlakukan semua Alice in Wonderland fanatik! Apakah Anda ingin memanjakan diri dalam beberapa makan bahwa Singapura mempunyai untuk menawarkan, atau hanya tertarik oleh pengalaman unik bahwa The White Rabbit beholds yang terbaik, inilah yang tidak boleh terlewatkan atraksi Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *