Bukit Timah Nature Reserve: Rahasia Singapura Yang Tersimpan Dengan Baik

Bukit Timah Nature Reserve

Menghindari keramaian dan hiruk pikuk tempat wisata lebih menonjol di Singapura dan kepala ke Bukit Timah Nature Reserve, untuk mengalami keindahan alam benar bahwa Singapura ditawarkan. Ini warisan terdaftar taman adalah salah satu rahasia terbaik Singapura disimpan dan benar-benar permata hanya menunggu untuk ditemukan. Keajaiban alam menakjubkan ditemukan di Bukit Timah Nature Reserve tetap tak tersentuh karena jumlah besar dari pengelolaan konservasi hutan tropis yang terjadi.

The Bukit Timah Nature Reserve adalah rumah bagi beberapa satwa liar Singapura yang paling menakjubkan. Terletak di pusat Singapura, taman adalah lokasi yang nyaman untuk semua tujuan Singapura, membuatnya menjadi salah satu yang paling populer di Singapura Atraksi alami. Dengan lebih dari 800 tanaman berbunga dan 500 spesies hewan, Anda selalu dijamin untuk melihat beberapa keajaiban alam paling spektakuler pada kunjungan ke Bukit Timah Nature Reserve.

Akan mengingatnya ketika mengunjungi cadangan, seperti yang dilindungi dari kegiatan manusia yang dapat menyebabkan kerusakan pada flora dan fauna yang berharga. Berjalan dari jalan yang ditunjuk, mengumpulkan sampel fauna dan flora dan meninggalkan sampah apapun di belakang semua tindakan yang dilarang sementara di taman. Monyet Anda dari atraksi utama di Bukit Timah Nature Reserve dan Anda lebih dari mungkin menemukan satu sepanjang perjalanan Anda. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa ketika berinteraksi dengan monyet Anda tidak harus memiliki kontak mata langsung atau menunjukkan gigi Anda, karena hal ini dapat diambil sebagai tanda agresi.

The Bukit Timah Nature Reserve juga rumah ke bukit tertinggi Singapura, berdiri di lebih dari 160 meter tingginya. Apakah Anda seorang fotografer pemula, ingin menjelajahi keajaiban alam Singapura atau hanya ingin membuat sebagian besar dari liburan Anda, Bukit Timah Nature Reserve adalah harus melihat tujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *