Eloknya Grojogan Sewu Karanganyar

Eloknya Grojogan Sewu Karanganyar
ArtikelWisata.com – Tawangmangu memang salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Tawangmangu memang menawarkan berbagai wisata alam. Memiliki ketinggian kurang lebih 1200 meter, membuat hawa Tawangmangu begitu sejuk, dan sangat cocok untuk menyegarkan fikiran setelah bergelayut dengan segala aktifitas serta pekerjaan. Salah satu wisata di Tawangmangu yang paling terkenal adalah Grojogan Sewu.

Berwisata ke grojogan sewu

Objek wisata Grojogan Sewu memang sudah sangat lama menjadi objek wisata yang sangat difavoritkan oleh masyarakat. Pengelolaannya yang sangat baik, serta aksesnya yang memang cukup mudah membuat Grojogan Sewu ini lebih di kenal masyarakat luas. Jika berlibur ke Tawangmangu tanpa berkunjung ke Grojogan Sewu memang kurang lengkap, karena tempat inilah yang menjadi Icon Tawangmangu. Air terjun ini memiliki tinggi kurang lebih 80 meter.

Ketika sampai di pintu gerbang, anda diharuskan untuk naik tangga jika masuk dari pintu bawah, serta harus menuruni tangga bila masuk dari pintu atas. Di sini juga banyak sekali monyet-monyet yang masih liar, jadi anda harus berhati-hati.

Generasi Terbaru Sunblock Khusus Wajah
Cegah Flek Hitam & Wajah Kusam Akibat Radiasi Matahari, Cocok Untuk Kulit Berminyak
tokosmetik.com/nuellorenza-sun-block

Info lokasi dan harga tiket masuk

Grojogan Sewu berada di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, bila anda ingin menjangkaunya Anda bisa menaiki bus jurusan Tawangmangu dari terminal Kota Solo, kemudian berhenti di terminal Tawangmangu, bis tersebut memasang tarif Rp 10.000 untuk setiap penumpang. Setelah berhenti di sana, anda bisa berjalan kaki ke arah utara, kemudian akan melihat papan Grojokan Sewu. Harga tiket masuknya adalah Rp 10.000 per orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *