Hotel di Seminyak, Bali

pelangi bali hotel di seminyak

Daftar hotel di Seminyak dengan harga khusus. Ada banyak pilihan hotel di Seminyak untuk liburan Anda di Bali. Seminyak menawarkan banyak hotel murah dan villa mewah di Bali untuk kelas atas di Bali. Sangat mudah untuk mencari dan memesan hotel di Bali, yang terletak di sekitar Seminyak. Contoh adalah Bali Pelangi Hotel.

Bagian selatan pariwisata Bali ke pulau itu. Hotel paket tur yang paling berada di daerah ini, menyediakan tempat tinggal yang menyenangkan, makan, minum dan bersantai. Tidak diragukan lagi, Seminyak dengan keindahan alam dan budaya serta fasilitas yang sangat baik adalah salah satu resor di Bali.

Seminyak adalah sebuah desa di pantai selatan Bali. Saat ini, sejumlah besar orang asing yang tinggal dilihat di daerah yang telah menjadi pusat bisnis kerajinan Indonesia. Juga terletak di bagian utara Legian, Seminyak tetap memiliki suasana kota kecil, dengan kondisi lalu lintas dan kurangnya PKL di semua. Pantai ini kumuh di bagian dan terisolasi dari “action” di Kuta. Selain itu, Seminyak adalah sebuah desa di Bali, yang masih berakar dalam tradisi, sementara mungkin memiliki per kapita tertinggi dari populasi komputer pribadi di Bali dan seluruh Indonesia.

Seminyak menawarkan ratusan akomodasi dan terlalu banyak untuk disebutkan di bawah ini. Untuk penggemar dari sisa-sisa arkeologi, ada sebuah pura yang disebut Pura Peti Tenget secara keseluruhan. Candi ini terletak di pantai yang menghadap laut. Candi ini dibangun hampir satu abad yang lalu oleh 16 imam suci Dang Hyang Nirartha disebut Java ketika datang ke Bali untuk perjalanan suci di sepanjang pantai barat Bali.

Baik wisatawan domestik maupun asing mengunjungi kuil setiap hari. Candi ini akan sangat dianjurkan, terutama bila pengikut Hindu Bali merayakan ulang tahun candi, dikenal secara lokal sebagai Odalan. Beberapa anggota asosiasi meditasi kadang-kadang terlihat datang untuk tujuan meditasi, apakah di sekitar area candi atau di pantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *