Kebun Binatang dan Taman Safari di Hawaii

Pada Hari Libur Anda di Hawaii ada satu kebun binatang besar yang secara signifikan lebih populer dari yang lain. Terletak di pulau Oahu, di ibu kota Honolulu, Kebun Binatang Honolulu adalah lebih dari 42 hektar dalam ukuran dan tanaman eksotis banyak rumah, hewan dan burung. Wisatawan menganggap itu salah satu tujuan utama di dalam pulau itu, dan menerima ratusan ribu pengunjung setiap tahun.

Biaya dan Informasi

Biaya masuk ke Kebun Binatang Honolulu untuk orang dewasa adalah $ 13,50 USD, dan tingkat penurunan $ 5,50 USD untuk anak usia 12 dan di bawah. Kebun binatang ini buka setiap hari 9:00-4:30, dan hanya tutup setiap tahun sekali pada hari Natal. Mendapatkan ke kebun binatang mudah, bahkan bagi mereka yang baru ke lokasi. Ada transportasi umum yang tersedia langsung membawa tamu ke pintu depan, serta parkir gratis di dekatnya.Honolulu Zoo

Apa yang harus Lihat

Ada tiga habitat utama yang Honolulu Zoo dipecah menjadi: sabana Afrika, hutan tropis dan Kepulauan Pasifik. Mamalia termasuk jerapah, rusa, badak, singa, kudu dan monyet. Ada juga berbagai macam burung dan reptil, masing-masing ditemukan di habitat masing-masing.

Sementara Hawaii sering dianggap untuk pantainya yang indah dan perairan biru, juga merupakan ekosistem yang menarik. Memahami lebih banyak tentang hewan yang disebut rumah pulau dengan mengunjungi Kebun Binatang Honolulu dan mendapatkan tangan pertama melihat pada beberapa spesies asli, bersama dengan hewan indah lainnya dari seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *