Liburan Tahun Baru di Bandung, Dua Pria Tewas di Kamar Mandi

Siapa sebenarnya dua pria yang berinisal RYP (31) dan ACKS (34), yang di temukan meninggal di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Cimandiri 28A, Kelurahan Citarum, Kecamatan Citarum, Bandung, Minggu (1/1/2012)?

Belakangan diketahui kedua pria itu adalah wisatawan asal Jakarta yang bermaksud menghabiskan liburan akhir tahun di kota kembang, Bandung. Menurut informasi yang di beritakan oleh media. RYP adalah Randi Yana sedangkan ACKS adalah Ade Chandra Kirana Sagi alias Adesagi Kierana.

pria homo tewas di kamar mandiAdesagi Kierana (kiri) dan Randy Yana (kanan)

Adesagi yang juga perancang busana ini dan Randi yang berprofesi sebagai model ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tanpa busana oleh pemilik rumah, selain itu di dekat tubuh korban terdapat kondom yang masih ada bercak darah dan obat-obatan.

Juru bicara Kepolisian Resor Kota Bandung Komisaris Endang Sri Wahyuni mengatakan polisi sedang memeriksa lokasi kematian dan menyelidiki penyebabnya. Ia menolak menjelaskan soal barang bukti yang ditemukan. “Yang jelas, tidak ditemukan tanda kekerasan,” kata Endang Sri Wahyuni kepada, Senin 2 Januari 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *