Makan Malam Romantis di Fiji

Sementara menemukan masakan yang terbaik ini adalah cara yang bagus untuk menjelajahi Atraksi Fiji. Makan malam romantis yang tersedia di Pulau Viti Levu di beberapa mil selatan Resort Sonaisali Nadi. Resort terlihat untuk membuat pengunjung nyaman dan untuk kesenangan hampir semua keinginan mereka.

Pada Sonaisali, Anda dapat bersantap di bawah bintang-bintang di sebuah gubuk jerami tradisional yang duduk di pantai. Sebuah meja dan lilin-lilin romantis lainnya akan dipersiapkan untuk Anda dan tamu khusus Anda. Hal ini dimungkinkan untuk memilih berbagai menu makanan dari yang ditemukan di Resort, yaitu menu santapan ‘The Plantation’ atau menu ‘Sunset Terrace Restaurant’. Sebuah pelayan pribadi tersedia untuk bertanya dan akan cenderung untuk setiap kebutuhan Anda untuk seluruh malam.Romantic Dinners in Fiji

The Plantation Restaurant akan menyediakan makanan untuk 127.79AUD per orang, termasuk anggur dari semua jenis. Di antara pilihan utama adalah Seared scallop & Squid, Champagne Pork Belly Direbus, Darah-Orange-Glaze Ayam hangus, atau teh diasap Sapi.

Salah satu spesialisasi malam dari The Terrace Restaurant Sunset Yasawa Lobster disajikan dengan tiga cabai yang berbeda. Hidangan ini melibatkan ekor lobster panggang dengan mentega dan saus cabai segar kapur, ditempatkan pada jahe-berpengalaman hijau, semua untuk 79.23AUD.

Makanan dan pengaturan dari masing-masing restoran, atau suasana gubuk jika Anda memilih adalah bagian dari daya tarik keseluruhan yang membantu untuk menciptakan kenangan abadi hidup dan makan malam yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *