Makan Malam Romantis di Italia

makan malam romantis di italiaItalia dikenal sebagai destianasi wisata yang indah, namun tempat wisata indah tidak berkesan tanpa makan malam romantis. Italia adalah rumah bagi ratusan restoran yang romantis, tapi kami telah memilih dua pilihan utama untuk kenyamanan Anda. Salah satu restoran di Roma dan yang lainnya di Florence.

Imperial Fora terletak di Roma. Di tempat ini Anda dapat makan di antara struktur bangunan yang dibangun antara 46 SM dan 113 Masehi. Beberapa struktur yang dibangun oleh Julius Caesar. Ini adalah salah satu dari atmosfer makan malam yang sedikit di dunia di mana sejarah dan romansa cinta disatukan dengan sempurna. Ketika Anda berada di sini, Anda benar-benar merasa seolah-olah Anda telah dibawa kembali ke zaman Kekaisaran Romawi. Makanan pembuka dimulai dengan Salad Caprese. Untuk hidangan utama, disajikan Meat Raviolli. Kemudian dengan penutup Zabaione With Chocolate. Restauran ini adalah milik keluarga yang telah berbisnis selama lebih dari 100 tahun. Banyak orang yang mengunjungi Roma dan makan malam di Imperial fora akan kembali lagi di sini.

La Giostra terletak di Florence. Begitu Anda berjalan melalui pintu depan, Anda akan disambut dengan segelas sampanye gratis dan nampan makanan pembuka. Ini diatur sesuai dengan. Layanan di sini juga menyenangkan, yang membuat pengalaman nyaman. Untuk makanan pembuka, cobalah Pasta dengan saus Cream White Truffle, Pear Tortellini, Florentine Steak atau Pear Torellini. Puaskan diri anda dengan pengalaman makan malam romantis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *