Merasakan Sensasi Surfing di Banyuwangi

Merasakan Sensasi Surfing di Banyuwangi

ArtikelWisata – Banyuwangi merupakan salah satu kota yang cukup terkenal dengan pelabuhannya yang menyambungkan antara pulau Jawa dengan Pulau Bali. Banyuwangi terletak di paling ujung pulau Jawa tepatnya di Provinsi Jawa Timur. Kota ini memang tidak terlalu terkenal dengan wisatanya. Padahal jika ditelusuri lebih dalam, kota ini memiliki kawasan wisata yang cukup banyak dan memiliki potensi yang cukup besar dalam wisata di Indonesia. Pantai merupakan salah satu andalan wisata yang ada di Banyuwangi.

Beberapa pantai di Banyuwangi merupakan tempat melakukan olahraga surfing terbaik yang ada di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa lokasi terbaik untuk surfing di Banyuwangi antara lain:

• Pantai Pulau Merah dengan ketinggian ombak mencapai 5 m,
• Pantai Plengkung dengan ketinggian ombak mencapai 6 m,
• G-Land.

Pantai-pantai yang ada di Banyuwangi ini memang memiliki potensi yang cukup baik dalam hal olahraga surfing. Namun tidak hanya olahraga surfing saja yang dapat dilakukan di Banyuwangi. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata lain.

Generasi Terbaru Sunblock Khusus Wajah
Cegah Flek Hitam & Wajah Kusam Akibat Radiasi Matahari, Cocok Untuk Kulit Berminyak
tokosmetik.com/nuellorenza-sun-block

Salah satunya adalah kawah ijen, kawah ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Anda akan menyaksikan kawah ini mengeluarkan cahaya berwarna biru pada malam hari, dan pemandangan ini sangatlah indah dan jarang ditemukan di tempat lain.

Merasakan Sensasi Surfing di Banyuwangi
Selain itu beberapa tempat wisata lain seperti air terjun dan beberapa situs peninggalan kerajaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *