Panduan Belanja di Johannesburg

Liburan di Johannesburg menyediakan beberapa tempat belanja yang menarik, dari Tapenade, sebuah toko yang khusus menyediakan buah zaitun atau Ees Millinery, yang menjual bulu dan bulu Boas dengan berbagai warna yang sesuai dengan keinginan anda.

Pecinta Mall memiliki lebih dari 20 tempat untuk memilih, masing-masing dengan musisi jalanan, pengamen, food court atau tempat wisata lain di sekitarnya. Campuran dari toko-toko biasa eklektik,mulai dari pakaian kelas atas ke penjual buku langka, hingga toko obat herbal. Kebutuhan praktis tidak diabaikan, dan semua memiliki Forex dan outlet ATM. Mall di pinggiran kota atau Rosebank menawarkan pelanggan kemudahan pusat perbelanjaan dengan banyak ruang terbuka untuk berjalan-jalan, bersantai,dan menikmati makan malam.

Panduan Belanja di Johannesburg

Pada hari Minggu, Rosebank Mall juga rumah ke Pasar Rooftop. Sering dikutip sebagai salah satu pasar terbaik Afrika, ia menawarkan lebih dari 600 kios yang menjual perhiasan, pakaian, furniture, makanan dan barang kerajinan tangan dari seluruh benua. One-stop shopping terbaik di Afrika.

Untuk rasa asing, ada Plaza Oriental, sebuah pasar modern yang mewujudkan keaktifan, warna-warna cerah, dan menyenangkan seperti di Mumbai. Rempah-rempah, sari berbahan sutra dan peralatan masak yang ditemukan di sini dalam kelimpahan, dan tawar-menawar adalah bagian yang menyenangkan.

Di Nelson Mandela Square, toko-toko desainer elegan dan butik, atau menikmati menu yang ada di kedai kopi kecil. Di dekatnya,di Sandton City, beberapa ratus lebih toko menunggu.

Kegembiraan ritel dijalin ke setiap sudut dari luas Johannesburg, sehingga mendapatkan peta, memilih target Anda, dan toko sampai anda puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *