Panduan Belanja di Paris

Apakah Anda merasakan kegembiraan Objek wisata di Paris? Ambil berjalan malas di jalan disebut sebagai Saint-Placide di tengah tres cher. Setelah Anda mendapatkan ke akhir bahwa jalan tertentu, Anda akan mengidentifikasi Le Bon Marche, yang merupakan salah satu toko di Paris departemen yang paling populer. Surga kuliner ini juga kanan sepanjang jalan yang sama. Sebagai kepala Anda ke tujuan wasit sebagai percikan uang tunai, menjadi mudah untuk menemukan sebuah jalan yang sangat bagus untuk mereka yang suka tawar-menawar.

Ketika di no. 58, Anda dapat mengidentifikasi Generale de pharmacie yang berhubungan dalam keindahan Prancis banyak dan produk kosmetik dengan harga diskon lima puluh persen dibandingkan dengan kompetitor lain. Roche Posay adalah satu lagi keluar untuk mencari. Ini adalah keindahan yang lengkap dan menyimpan produk kosmetik yang menawarkan merek-merek besar untuk kulit sensitif pada harga diskon.Panduan Belanja di Paris

Chausseureis klandestin terletak di no. 45 dan merupakan tujuan besar untuk berbelanja. Pemiliknya adalah swasta dan karenanya memiliki ditumpuk kotak sepatu yang cukup tinggi di atas jendela. Di dalam toko, ada desainer sepatu wanita cantik seperti Marc Jacobs, Sexy Victor dan sepatu hloe antara segudang orang lain. Sepatu pria yang dijual di toko dengan harga diskon sekitar 60% dari biaya yang biasa ditemukan di toko-toko lainnya.

Pullsion yang terletak di no. 35 menjual Bateau petit klasik yang adalah merek ditargetkan untuk anak-anak tetapi setiap orang memakainya. Mereka menjual produk mereka di potongan harga dibandingkan dengan harga yang Anda akan mendapatkan produk yang sama di Champs Elysees.

Bagi mereka yang ingin membeli barang antik yang indah, mereka bisa pergi ke pasar antik seperti Marché d’Aligre, Marché aux Puces de Montreuil, Marché aux Puces de la Porte de Vanves dan Les Puces de Saint-Ouen.