Panduan Wisata Belanja di Tokyo

Nakamise Shopping Arcade

Tokyo adalah kota yang spektakuler di Jepang dan surga bagi penggemar wisata belanja. Warga Tokyo suka belanja untuk segala sesuatu dari pakaian modis hingga makanan lezat, dan Tokyo dikemas dengan toko-toko untuk menyenangkan warga dan wisatawan yang tidak cukup waktu untuk bisa melihat-lihat seluruh kota yang menakjubkan ini.

Ada banyak pilihan tempat belanja selama berlibur di Tokyo. Shibuya adalah daerah belanja yang sangat populer untuk fashion Jepang. Anda akan menemukan beberapa toko fashion yang paling trend di sana dan Anda akan melihat generasi muda Jepang secara stylish dan bahkan fashion di jalanan. Daerah ini termasuk pusat perbelanjaan Shibuya 109 Building, yang dikenal sebagai asal dari subkultur Kogal.

Takeshita-dori adalah sebuah jalan populer yang merupakan rumah bagi sejumlah butik fashion dan kafe. Di sini, Anda akan menemukan fashion street Jepang yang up to date dan makanan lezat.

Omotesando dikemas dengan kafe dan butik merek fashion internasional. Hal ini juga rumah bagi Hills Omotesando kelas atas, yang berada di jantung mode. Anda juga dapat menemukan Pasar Antik di Omotesando, yang mencakup berbagai toko-toko spesialis.

Di pusat kota Tokyo Anda akan menemukan department store terkenal dari Ginza dan pasar ikan Tsukiji yang sangat populer, di mana Anda dapat menyantap sushi terbaik di kota, dan mungkin dunia.

Pada Nakamise Shopping Arcade Anda akan menemukan toko yang menjual berbagai macam souvenir Tokyo tradisional yang cukup murah. Lokasi ini terletak di depan Asakusa Sensoji Temple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *