Panduan Wisata di Red Light District, Amsterdam

Red light district in amsterdamSebearapa banyak pengetahuan anda tentang Red Light District di Belanda? Ini bukanlah lingkungan bersahabat dan memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan. Di district ini prostitusi dilegalkan dan di pantau oleh pemerintah, wilayah ini di kenal dengan nama “red windows” yang dihuni oleh sebagian besar pelacur berpakaian minim atau telanjang. Ada banyak rumah bordil dan toko-toko seks di Red Light District. Wisatawan harus diperingatkan mengenai pick-pocketers dan pengedar narkoba, tetapi tidak harus diintimidasi untuk tidak mengunjungi distrik ini.

Seperti sebagian besar kota, menjaga mata dari barang-barang dan menggunakan akal sehat adalah ide yang baik saat mengunjungi Red Light District. Memotret wanita di sana adalah hal yang bisa memulai perkelahian, jika anda berkunjung sendiri, cobalah untuk tidak bersikap berlebihan sebagai wisatawan. The Red Light District memiliki banyak hal untuk ditawarkan tidak terkecuali pelacuran dan narkoba.

Ada berbagai restoran, kafe yang besar, dan pub. Di The Red Light District juga terdapat beberapa rumah dan bangunan paling indah di Amsterdam. Jika anda merasa terganggu, misalnya anda ditanya, apakah anda ingin membeli narkoba? Katakan saja “Nay” yang artinya “tidak” dalam bahasa Belanda. Dan pengedar akan menganggap anda adalah turis lokal dan akan membiarkan anda berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *