Perjalanan Wisata Menuju ke Korea

Perjalanan Wisata Menuju ke KoreaKorea Japan Sensation + 3 Theme Park

Hari 1 : JAKARTA – SEOUL
Berkumpul bersama di Bandara Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju ibukota Korea Selatan, Seoul.

Hari 2 : SEOUL – NAMI ISLAND – MT.SORAK
Setibanya di Seoul, akan menuju Nami Island tempat shooting drama Korea Winter Sonata, kemudian Anda akan diantar menuju Mt. Sorak untuk mengunjungi Mt. Sorak National Park, dengan menggunakan cable car menuju Kwonkeumsung Fortress serta dapat melihat Grand Bronze Buddha di Shinheungsa Temple.

Hari 3 : MT. SORAK – SKI RESORT
Selesai santap pagi, mengunjungi Teddy Bear Farm. Perjalanan dilanjutkan menuju Ski Resort dimana Anda akan diberi kesempatan untuk bermain Fun ski lengkap dengan peralatan ski yang telah disediakan.

Hari 4 : SKI RESORT – SEOUL
Pagi hari Anda akan diantar kembali menuju Seoul untuk mengunjungi Gyeongbok Palace, National Folk Museum, melewati Blue House, Korea Food mengunjungi Korean Food & Culture Institute untuk belajar cara membuat Kimchi dan mendapat kesempatan memakai pakaian tradisional Korea’Hanbok’. Kemudian dilanjutkan mengunjungi National Ginseng Center, Amethyst Factory, Cosmetic Shop, Duty Free Shop dan Herb Shop. Sore hari diajak menuju Myeongdong Street untuk berbelanja.

Hari 5 : SEOUL – OSAKA
Pagi hari diajak mengunjungi Chungha Duty Free Grocery dimana Anda dapat berbelanja makanan kecil khas Korea sebelum diantar ke airport untuk melanjutkan penerbangan menuju negeri Sakura. Setibanya di Osaka, Anda akan diajak berbelanja sampai puas di daerah yang terkenal yaitu Shinsaibashi sampai tiba waktunya Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 6 : OSAKA (UNIVERSAL STUDIO)
Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi tempat pembuatan film yang terbesar dan termegah dunia di Osaka yaitu Universal Studios, dengan shownya seperti The Amazing Adventure Of Spider-Man: The Ride, Hollywood Dream: The Ride, WaterWorld Show, The Terminator 2 (3 D), Shrek’s (4D) Adventure / Sesame Street — Movie Magic, E.T Adventure, Snoopy’s Playland, Jurassic Park, dll.

Hari 7 : OSAKA – KYOTO – TOYOHASHI
Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju kota Kyoto untuk city tour mengunjungi/melewati Kyomizu Temple dan Heian Shrine. Selesai city tour di Kyoto, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Toyohashi. Setibanya di sana, Anda akan diantar ke hotel untuk bermalam di sana.

Hari 8 : TOYOHASHI – HAMAMATSU – MT. FUJI – KAWAGUCHI
Hari ini perjalanan tour Anda akan dilanjutkan menuju Hamamatsu dengan menggunakan Shinkansen Bullet Train, salah satu kereta api tercepat di dunia. Setelah itu perjalanan tour akan dilanjutkan dengan berwisata ke Gunung Fuji yang merupakan salah satu daya tarik utama dari Negeri Sakura. Dari tingkat ke-5 (jika cuaca memungkinkan) Anda bisa menyaksikan pemandangan yang sangat indah dari tempat tersebut. Sore hari Anda akan diantar menuju hotel, dimana Anda berkesempatan untuk mencoba pakaian tidur tradisional Jepang, Yukata dan mandi air panas khas Jepang yang biasa disebut dengan Onsen (apabila situasi dan kondisi memungkinkan).

Hari 9 : KAWAGUCHI – TOKYO
Perjalanan dilanjutkan menuju ibukota Negara Jepang yaitu Tokyo. Setibanya disana, Anda akan diajak untuk city tour mengunjungi / melewati Imperial Palace, Tokyo Tower, dan juga Asakusa Kannon Temple, yang merupakan salah satu kuil terkenal di Tokyo. Selesai tour, Anda akan diajak untuk menikmati keramaian daerah belanja di Ginza.

Hari 10 : TOKYO (DISNEYLAND)
Tour Anda tidak lengkap jika tidak mengunjungi alam impian yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak, yang muda maupun tua, yaitu Disneyland dengan atraksi-atraksi yang menarik seperti Jungle Cruise, Pirates of The Caribbean, Big Thunder Mountain, Haunted Mansion, Pooh’s Hunny Hunt, Splash Mountain, Space Mountain, Micro Adventure, Buzz Lightyear’s Astro Blasters, dll.

Hari 11 : TOKYO (DISNEYSEA) – NARITA
Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi Tokyo DisneySea, alam fantasi baru Disneyland yang bernuansa air dengan atraksi-atraksi yang menarik seperti 20.000 Leagues Under The Sea, Journey to the Center Of The Earth, Mermaid Lagoon Theater, The Magic Lamp Theater, Aquatopia, Storm Rider, dan Indiana Jones Adventure: Temple of The Crystal Skull, dll. Malam hari Anda akan diantar menuju Narita untuk bermalam.

Hari 12 : NARITA – JAKARTA
Tiba saatnya Anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai berjumpa kembali di acara tour GOLDEN RAMA yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *