Tempat Ski Terbaik di Selandia Baru

ski in new zealandLiburan di Queenstown menyediakan beberapa resort ski terbaik di Pulau Selatan, seperti Coronet Peak, salah satu resort ski pertama di New Zealand dan cukup populer. Coronet Peak menawarkan penitipan anak dan fasilitas medis, ditambah perbaikan ski dan snowboard, serta bar dan kedai kopi.

Gunung Hutt menghadap Canterbury Plains di sisi timur pegunungan Alpen Selatan,dan menawarkan pondok penitipan anak, toko dan tempat penyewaan ski, ditambah medan terbuka lebar untuk pemula. Broken River ada di Pulau Selatan sekitar satu setengah jam dari Christchurch. Akomodasi dengan gaya pondok adalah langkah dari lift ski. Buka awal Juli sampai awal Oktober.

 

Cardrona Alpine Resort, resort yang terletak di antara pegunungan Queenstown dan Wanakaantara di Pulau Selatan, menawarkan lereng untuk semua tingkat kemampuan, sekolah ski dan snowboard, restoran, penitipan anak, pusat medis, dan penyewaan ski. Bidang Salju Ohau menawarkan Danau Ohau Lodge dengan 75 kamar akomodasi bervariasi, antar-jemput bus ke lift ski, transportasi helikopter, ski patroli, kedai kopi, ditambah sewa ski dan kursus.

Bermain Ski di New Zealand

Porter terletak sekitar enam puluh mil dari akomodasi Christchurch, dengan Porter Alpine Lodge menawarkan kamar tidur enam, kafetaria, ski sewa, toko, dan sekolah. Treble Cone di selatan danau Wanaka distrik, tidak ada penginapan di sana, tetapi ada beberapa hotel di kota. Whakapapa menawarkan 43 jalur ski dan merupakan bagian dari Taman Nasional Tongariro, terbesar di Selandia Baru.

Resort ski lainnya termasuk Manganui, Rainbow, Gunung Dobson, Candi Basin,Tukino Gunung, Gunung Potts, The Remarkables, dan Craigieburn Valley. Dengan banyak pilihan akomodasi dan bidang ski untuk liburan Selandia Baru Anda, Anda akan yakin untuk memiliki waktu yang luar biasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *