Tempat Wisata Belanja di Berlin

KaDeWe, BerlinJerman ibu kota Berlin adalah kota terbesar di negara ini, dikenal karena budaya, sejarah, dan kehidupan malam dengan kafe dan restoran yang menampilkan masakan lokal dan internasional yang menakjubkan. Sementara sebagian besar kota lama telah dibangun kembali setelah penghancuran besar Perang Dunia II, beberapa reruntuhan dan monumen tetap sebagai pengingat masa lalu dan inspirasi untuk masa depan. Berlin Modern ini merupakan pusat perdagangan dan menawarkan banyak tempat indah, termasuk panduan wisata Berlin untuk berbelanja.

KaDeWe

Department store yang luas ini biasanya dikenal dengan singkatannya, KaDeWe, tetapi nama lengkapnya Kaufhaus des Westens atau Department Store of the West. Terletak di kawasan Schoneberg, Toko memiliki sembilan lantai. Enam lantai kebawah dikhususkan untuk Produk Kecantikan, pakaian, peralatan rumah tangga, elektronik, dan masih banyak lagi. Lantai 7 dan Lantai 8 beberapa toko dan penjual makanan. Pada lantai kesembilan terdapat jendela dinding kaca yang indah dengan taman dan restoran di sekitarnya.

Winterfeldt Markt

Pasar ini ramai dengan pedagang lokal yang memiliki daya tarik tradisional dan internasional Berlin modern. Kerajinan lokal dan internasional, makanan, dan banyak lagi dapat ditemukan di tempat ini. Terletak di Winterfeldtplatz di kawasan Schoneberg, tempat parkir sangat sulit jadi anda disarankan menggunakan transportasi umum saat berkunjung ke Winterfeldt Markt. Taman Bermain Anak-anak luar biasa adalah di sisi timur.

Tempat-tempat lain dengan favorit untuk berbelanja termasuk toko-toko khusus seperti Tukadu untuk perhiasan, maka galeri seni dan beberapa lebih bergaya flea pasar terbuka. Berlin adalah sebuah kota besar dengan berbagai pusat perbelanjaan yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *