Tempat Wisata Paling Asik di Korea

Adapun tempat wisata yang wajib di kunjungi ataupun bisa jadi tempat di mana anda bisa menghabiskan liburan anda dengan melihat langsung lokasi syuting drama favorit Anda, tempat berbelanja, maupun tempat bersejarah yang ada di Korea Selatan ini.

* Pulau Jeju
Pulau Jeju merupakan pulau yang indah di Korea. Pada musim gugur, merupakan musim yang paling tepat untuk menikmati keindahan pantai-pantai di Pulau Jeju. Pada musim ini juga menjadi musim yang pas untuk para pencinta jeruk karena saat itu jeruk – jeruk di Seogwipo telah siap untuk dipetik. Disamping itu Anda dapat menyaksikan migrasi burung-burung di Pulau Ha-Do atau bisa juga memilih aktivitas paragliding untuk melihat pemandangan pulau dari ketinggian.

* Nami Island

Nami island

Sebuah tempat dimana terdapat roman dan keindahan yang berbeda setiap musim. Pulau Nami terletak di Bangha-ri, myeon Namsan-, Chuncheon-si bukan sebuah pulau awalnya. Ini adalah sebuah pulau Bukhangang, yang dibuat sebagai hasil dari pembangunan Cheongpyeong Dam. Bagi penggemar winter sonata wajib datang ke Pulau ini, di Pulau ini Anda bisa melihat langsung di mana saja dua pemeran utama Winter Sonata saling memadu kasih, misalnya hutan tempat mereka berjalan-jalan. Pemandangan tempat ini memang sangat romantis.

* N Seoul Tower ( Namsan Tower )

N Seoul Tower ( Namsan Tower )

Namsan Tower atau Seoul Tower adalah sebuah pemancar radio yang terkenal di Seoul, Korea Selatan. Dinamakan Namsan Tower karena memang terletak di gunung Namsan. Di menara yang dibangun sejak 1969 ini, Anda bisa melihat lokasi syuting Boys Before Flower saat Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) menunggu Jan Di , saat berkencan dan akhirnya terjebak di gondola dalam perjalanan ke N Seoul Tower.

* Teddy Bear Museum

Teddy Bear Museum

Museum Teddy Bear di N Seoul Tower, sebuah simbol dari Seoul dan tempat yang ideal untuk melihat sekilas Seoul, menampilkan pameran yang menunjukkan masa lalu dan kini Seoul melalui boneka beruang. Jika ingin mengunjungi Teddy Bear Museum saja, Anda harus membayar tiket 8 ribu Won, Di sini juga Anda bisa melihat lokasi syuting Princess Hours saat adegan Chae-gyeong jalan- jalan bersama nenek sang calon raja Lee Shin.

* Lotte World

Cara mendidik anak perempuan

Lotte World merupakan kompleks rekreasi utama di Seoul. Ini terdiri dari Indoor terbesar di dunia taman tema (a Guinness World Record ) yang terbuka sepanjang tahun, outdoor taman hiburan yang disebut”Pulau Sihir” , sebuah pulau buatan di danau terhubung dengan monorail, pusat perbelanjaan, hotel mewah, fasilitas olahraga, bioskop semua dalam satu tempat. Disini juga tempat syutingnya Boys Before Flower dan Stairway to Heaven.

* Banpo Bridge
Jembatan Banpo melintas sepanjang Sungai Han di Seoul. Jembatan ikon ibukota Korea ini, juga di beri kehidupan baru dengan penambahan air mancur yang sangat menarik, khusus dirancang untuk menarik lebih banyak wisatawan pada 9 September 2008. Setiap menit 190 ton air memancar melalui hampir 10.000 nozel di kedua sisi jembatan. Pemerintah Korea juga menggunakan spectacle lighting yang dikombinasikan dengan air mancur dan musik Banpo Bridge. Hasilnya , sebuah karya seni yang luar biasa.

* Changdeokgung
Istana Changdeokgung merupakan istana Dinasti Joseon di Seoul. Changdeokgung bermakna “Istana Kebajikan Gemilang”. Sampai kini, komplek ini dikagumi karena mewarisi elemen-elemen arsitektur Zaman Tiga Kerajaan yang harmonis dengan alam. Istana ini dilestarikan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1997.

* Myeongdong
Myengdong merupakan lokasi favorit turis yang datang ke Seoul. Di tempat ini ada banyak tempat belanja mulai dari brand lokal hingga brand internasional seperti H&M ,GAP, dan yang lainnya. Outlet kosmetik Korea yang terkenal seperti Etude dan Face Shop juga tersebar di sini, dan juga berbagai restoran fast food internasional seperti McDonald ada di sini.

Mungkin sekian referensi tempat-tempat wisata yang menarik di Korea semoga tempat ini bisa menjadi tutor perjalanan liburan Anda ke Negeri ginseng, Korea.  Tak jarang tourist yang menyesal mengunjungi kota ini, karena kota ini sangat romantis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *