Tempat Wisata yang Aman

Tempat Wisata yang sangat amanKebanyakan wanita enggan berpergian sendiri karena takut keselamatannya terancam. Entah karena orang lain ataupun sesuatu hal. Beberapa negara di Asia Pasifik cocok menjadi destinasi wisata Anda jika ingin berpergian sendiri.

Dari hasil survei, negara dengan kondisi teraman untuk wisatawan wanita adalah Singapura. Negara yang memiliki luas sebesar kota Jakarta ini memiliki tingkat kriminal yang sangat rendah. Bahkan 98 persen penduduknya merasa aman keluar rumah pada malam hari.

Selanjutnya New Zealand. Tingkat kejahatan di negara yang berada di Laut Pasifik ini juga sangat rendah. Hanya 18 persen penduduk yang pernah mengalami pencurian. Keamanan pada malam hari dialami 60 persen penduduknya. Soal keamanan, New Zealand menduduki peringkat 18 di dunia.

Hongkong juga termasuk ke dalam negara dengan tingkat kriminal yang paling rendah. Tindakan kekerasan dan pencurian di wilayah dengan 7 juta penduduk itu di bawah 1 persen.

Jepang sebagai negara penyandang peringkat 11 sebagai negara teraman di dunia, otomatis memiliki tingkat kriminal rendah. Sebanyak 75 persen penduduknya merasakan aman ketika berpergian di malam hari dan hanya 2,7 persen penduduk yang pernah mengalami tindak kekerasan.

Selain itu, ada juga Vietnam. Negara dengan penduduk terpadat ke-13 di dunia ini memiliki tingkat kriminal yang tergolong rendah. Sebanyak 82 persen penduduknya merasakan aman berpergian pada malam hari, tingkat kekerasan hanya 2,2 persen dan tindak pencurian mencapai 8,3 persen. Vietnam juga menyandang peringkat ke-12 sebagai negara teraman di dunia.

So, tunggu apalagi, kumpulkan dananya, temukan negera wisata impian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *