Theme Parks Populer di Jepang

Tokyo DisneylandSelama berlibur di Jepang, wisatawan dapat memilih salah satu dari sekian banyak theme park populer. Space World, sebuah taman hiburan yang terletak di Fukuoka, menawarkan wahana bertema perjalanan, acara dan festival khusus di wahana khusus anak-anak, pasangan dan keluarga.

Objek wisata populer termasuk berebut Lubang Hitam mendebarkan, roller coaster menakutkan yang membawa Anda pada loop heartstopping dan menyelam dalam kegelapan. Harga tiket sekitar $ 40 untuk anak usia sekolah dan $ 54 untuk dewasa.

Theme park populer yang lain adalah Tokyo Disneyland, menampilkan karakter akrab Disney dan wahana yang membawa Anda melalui dunia film Disney favorit Anda. Splash Mountain, salah satu perjalanan tersebut, membawa Anda naik perahu yang santai terangkat sampai 45 derajat, 16 meter penurunan di tepi air terjun. Tiket sekitar $ 52 untuk anak-anak usia 4-11, $ 68 untuk usia 12-17, dan $ 79 untuk orang dewasa 18 dan lebih.

Universal Studios Jepang, terletak di Osaka, adalah Universal Studios pertama di luar Amerika Serikat. Theme park dengan fitur atraksi seperti petualangan Shrek 4D, yang efek khusus membuat Anda merasa bagian dari adegan itu. Taman memiliki atraksi indoor seperti hujan serta atraksi yang akan menarik bagi anak-anak kecil dan balita. Karakter favorit kultus seperti Elmo, Hello Kitty, Betty Boop dan Snoopy berjalan melalui taman, menyapa dan mengambil gambar dengan pengunjung. Tiket masuk sekitar $ 52 untuk anak-anak dan $ 79 untuk dewasa.

Rencanakan liburan Anda ke salah satu dari sekian banyak theme park di Jepang hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *