Wisata Bawah Air Yang Menyenangkan Untuk Keluarga!

Underwater World SingaporeSingapura, seperti banyak negara Asia lainnya, dikenal sebagai tujuan liburan keluarga yang menyenangkan. Dengan penduduk yang ramah dan berlimpahnya menyenangkan, keluarga yang ramah kegiatan terletak di seluruh negeri, Anda tidak bisa meminta lebih banyak selama liburan keluarga Anda berikutnya. Hotel di Singapura menawarkan banyak transaksi liburan keluarga.

Salah satu atraksi yang paling populer Singapura, untuk berlibur Keluarga, adalah wisata bawah air dunia Singapura. Anak-anak Anda akan kagum ketika mereka datang berhadapan dengan beberapa satwa laut yang paling indah, dari spesies langka ikan dan hiu yang berbahaya untuk duyung dan jelly ikan. Array hewan dapat ditemukan di Underwater World, dari mereka yang asli ke perairan sekitar Singapura, untuk internasional keajaiban dari lautan jauh. Jika anak Anda penggemar satwa liar yang tertarik, Anda juga harus check out The Live kura-kura dan kura-kura Museum dari Singapura, atraksi populer lainnya untuk keluarga. Underwater World dan The Live kura-kura dan kura-kura Museum Singapura menawarkan pengunjung berbagai pameran, beberapa yang memiliki rumah permanen dan lain-lain yang hanya tersedia untuk dilihat untuk waktu singkat.

Selama kunjungan Anda ke The Live kura-kura dan Museum kura-kura, Anda harus mengambil waktu sejenak untuk melihat juga menyoroti Museum, beberapa spesies langka kura-kura dan kura-kura di dunia. Kuil emas penyu, awalnya dari Thailand, adalah salah satu atraksi yang paling populer di museum.

Travelator panjang 83 meter di bawah air dunia Singapura benar-benar akan memberikan seluruh keluarga pengalaman bawah air. Bangun dekat dan pribadi dengan beberapa makhluk laut paling megah sebagai pandangan Anda pada ikan pari manta dan hiu yang berenang overhead.

Untuk liburan keluarga yang benar-benar tak terlupakan, dengan sesuatu yang setiap orang akan menikmati, melakukan perjalanan ke Singapura dan temukan satwa laut yang spektakuler yang menanti Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *