Wisata Kuliner Indonesia yang Wajib untuk Dikunjungi

kuliner indonesiaaArtikelWisata.com – Makanan menjadi salah satu yang penting bagi kehidupan karena untuk memenuhi syarat hidup berupa vitamin, mineral dan beberapa hal penting lain demi kelangsungan organ yang bekerja pada tubuh. Tidak hanya menjaga tubuh dari kelelahan dan menjadi jatuh sakit, tetapi makanan memiliki beberapa makna dan pengalihan yang berbeda seperti makan adalah salah satu cara menikmati hidup.

Karena pengalihan tujuan makanan dan prinsip itu membuat makanan memang sengaja dicari dan diburu oleh para pecinta kuliner untuk dinikmati dalam berbagai bentuk dan rasa yang berbeda. Hal ini dapat dilihat ketika anda sedang mengunjungi suatu daerah, yang anda tuju adalah tempat makan di daerah tersebut yang paling ramai atau paling nikmat.

Eloknya Grojogan Sewu Karanganyar

Beberapa daftar di bawah ini merupakan tempat yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung di suatu daerah, diantaranya:

1. Waroeng Spesial Sambal, warung SS ini memang gampang juga ditemukan di berbagai penjuru tanah air , Jalan RM Said Nomor 39 Solo & Le Seminyak.
2. Warung Ibu Oka yang menawarkan babi gulungnya (Jalan Suweta Ubud, Bali).
3. Bakmie Gang Mangga menyediakan makanan bakmi (Jalan Kemurnian 4).
4. Bakso Lapangan Tembak Senayan yang dapat dengan mudah ditemukan di berbagai daerah di indonesia khususnya pusat perbelanjaan.
5. Menteng Plaza dengan nasi goreng andalan nya (Jalan HOS Cokroaminoto).
6. Adem Ayem menawarkan gudegnya di (Jalan S. Riyadi Nomor 342, kota solo Solo).
7. Kafe Betawi yang menyediakan soto nikmat (Jalan MH. Thamrin Nomor 1, Grand Indonesia) atau Soto Madura (Jalan Juanda Nomor16).
8. Restoran Sederhana atau juga bisa disebut Garuda menyediakan nasi padang, Jalan G.Mada, kota Sumatra.

Saatnya untuk menikmati kuliner khas disetiap daerah. Untuk mengartikan hidup adalah menikmati proses hidup. Salah satu prosesnya adalah berwisata sambil menikmati kuliner nikmat. Tentunya hanya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *