Wisata Petualangan di Perancis

Ada banyak tempat wisata ekstrim di Perancis bagi wisatawan Indonesia dan internasional. Pengunjung dapat mengambil delapan hari perjalanan di atas kuda, menghabiskan beberapa hari snowshoeing, naik sepeda melalui Pegunungan Alpen atau berjalan-jalan tujuh-hari melalui Pyrenees.

Wisatawan akan mengunjungi istana pada delapan-hari naik kuda mereka melalui Lembah Loire. Petualangan ini ditawarkan oleh Trails Tersembunyi dan dapat dipesan secara online. Biayanya $ 2.371 USD. Peserta tidak akan berkemah semalam di perjalanan ini progresif.

Sebuah perjalanan melalui Pegunungan Alpen snowshoe ditawarkan oleh Prancis Outdoor selama musim dingin. Tour peserta akan menghabiskan enam hari di perjalanan ini. Sebuah perjalanan ski ditawarkan pada dua hari dari tur ini untuk biaya tambahan. Harga untuk perjalanan snowshoe adalah $ 997 USD. Perjalanan ini dapat dipesan secara online.Wisata Petualangan di Prancis

Sebuah perjalanan sepeda yang ditawarkan oleh REI Adventures membutuhkan waktu tujuh hari. Biaya perjalanan ini adalah $ 4.143 USD untuk anggota REI dan $ 4.528 USD untuk non-anggota. Rute ini akan mengambil alih beberapa wisatawan jalan yang digunakan dalam Tour de Prancis. Pengendara sepeda akan naik ke gunung dan sepanjang switchbacks. Tur dapat dipesan secara online.

Sebuah berjalan tujuh hari akan membawa wisatawan melalui Pyrenees. Wisata ini ditawarkan oleh Petualangan Tour dan dapat dipesan secara online. Biaya dimulai pada $ 784 USD. Jarak berjalan setiap hari adalah antara 10 dan 17 kilometer. Tour peserta akan melihat pemandangan yang indah, desa-desa pegunungan dan peternakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *